Jumat, 11 Juli 2014

[REVIEW NOVEL #1] OMEN 1-LEXIE XU


Erika dan Eliza, 2 orang kembar identik yang memiliki kelakuan yang sangat bertolak belakang. Eliza, adik Erika ini termasuk cewek tercantik yang sangat populer di sekolahnya. Erika, cewek berandal yang hobi telat dan menghajar siapapun yang cari gara-gara dengannya. Erika memiliki kemampuan fotografis yang membuatnya sangat pintar karena mampu mengingat semua yang pernah ia lihat, dan ternyata itu satu hal yang membuat adiknya iri.
Sejak kecil, Erika tidak pernah mendapatkan kasih sayang orangtuanya layaknya Eliza. Eliza selalu menjadi putri cantik kesayangan mereka, dan Erika hanya perempuan yang rasanya ingin sekali mereka lenyapkan. Sejak kecil, Erika sering disebut omen (pertanda –buruk).
Masalah dimulai sejak Eliza hilang sepulang dari pesta Martinus. Erika yang sebelumnya pernah dihipnotis selalu terbayang dialah yang membunuh adiknya sendiri. Bahkan ketika korban lain berjatuhan,  Erika merasa ia yang melukai mereka. Sejak teman-temannya tidak percaya lagi pada Erika, ia hanya mempunyai “ojek”—seorang tukang ojek yang “terpaksa” setia mengantarkan Erika ke manapun, dan kapanpun. Di tengah cerita, Val—cewek-cupu-jago-bela-diri, datang membantu Erika. Dan pada akhir cerita, kalian yang awalnya sudah menebak-nebak apa yang terjadi, yang sudah berbelas kasih pada Eliza, akan tercengang dengan kedatangannya.
Lexie xu berhasil mengemas novel ini sedemikian rupa, sehingga membuat pembaca penasaran dan tidak ingin berhenti membacanya. Penulis ini juga berhasil menyisipkan kisah cinta yang, hmm… romantis—untuk ukuran Erika, antara Erika dan Viktor Yamada. Siapa Viktor Yamada? Bagi pecinta novel, novel karya Lexie xu ini harus ada dalam list novel yang harus kamu baca! :-D

3 komentar:

.novia mengatakan...

gak ada link buat downloadnya ya???

Riska Amelia mengatakan...

aduh, kurang tau kalo link buat downloadnya :D

Unknown mengatakan...

gak tau cara downloadnya........... jadi please tlg kasih tau ya :'(

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates