Senin, 14 September 2015



            Di postingan kali ini, aku bakal ngasih review yang masih dengan seri dan penulis yang sama, yap! Seri omen dari Kalex a.k.a Lexie Xu. Nggak tau kenapa ya aku bisa suka banget sama seri ini, padahal thriller, padahal suka kebawa mimpi, padahal jadi suka parno sendiri, haha.

            Tapi okelah namanya udah suka mau diapain lagi, kayak suka sama cowok gitu, mau dia kayak gimana juga, kalo udah suka ya mau diapain lagi? Lah jadi ke mana-mana -_-

            Oke langsung aja ya, novel kali ini: Omen 3 (Misteri Organisasi Rahasia The Judges).




Aut vincere aut mori!
Menguasai atau mati!
           
            SMA Harapan Nusantara ternyata emang bukan sekolah sembarangan. Di balik semua kegiatan, struktur organisasi, dan lain-lain tentang sekolah tersebut, ternyata ada satu organisasi yang mengendalikan semuanya, iya, se-mu-a-nya! Organisasi tersebut dinamakan “The Judges”. Tahun ini, para anggota The Judges akan mencari mangsa-mangsa anggota-anggota baru.

            Erika, Val, Rima, dan Daniel kali ini terpilih menjadi calon anggota karena dinilai memiliki keunggulan masing-masing. Anehnya, seleksi yang diadakan selama empat hari tersebut dilakukan pada malam hari dan calon anggota diwajibkan memakai topeng. Para anggota The Judges-pun mengenakan pakaian berkerudung serba hitam—tanpa membedakan cewek dan cowok—dan topeng dengan warna yang sama, serta menggunakan pengubah suara yang membuat suara mereka terdengar seperti kaset rusak.

            Dari sepuluh orang calon anggota, hanya ada enam yang akan lolos, dan sisanya harus merahasiakan tentang adanya organisasi rahasia ini, waduh, susah banget pasti buat yang mulutnya ember, haha.

            Para anggota The Judges mulai memberikan mereka misi-misi yang harus diselesaikan dalam waktu yang ditentukan. Daaaaan, mulailah ada calon anggota yang hilang, dan ketika ditemukan, mereka sudah menjadi korban yang dilukai dengan sadis, pelaku pun selalu meninggalkan jejak berupa lambang The Judges yang digambar menggunakan darah.

            Karena geram dengan perlakuan para anggota The Judges yang kelihatan seolah tidak ada apa-apa, para calon anggota yang tersisa mulai membuat rencana untuk menjebak para anggota The Judges. Coba tebaaaaak, kali ini siapa yang jadi penyidik? Terus, siapa juga yang bakal jadi tersangka? Masuk penjara nggak, yah? Hayo tebaaaak!

Rate: 5/5




R.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates